Site News

SAMBUTAN REKTOR UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG DR. ABID DJAZULI, S.E.,M.M.

 
Gambar dari Elearning UMP
SAMBUTAN REKTOR UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG DR. ABID DJAZULI, S.E.,M.M.
by Elearning UMP - Thursday, 18 October 2018, 07:29
 

Assalamua’alaikum Wr. Wb.,
Kami ucapkan selamat datang di e-learning  resmi Universitas Muhammadiyah Palembang, www.elearning.um-palembang.ac.id

Syukur Alhamdullilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan karunia kepada segenap sivitas akademika Universitas Muhammadiyah Palembang atas telah diluncurkannya e-learning  Universitas Muhammadiyah Palembang.

Universitas Muhammadiyah Palembang yamg memiliki visi “ Menjadi Universitas berstandart nasional dan menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi serta unggul dalam ipteks yang berbasis keislaman pada tahun 2022 menuju Universitas berstandar Internasional “

Perlu kami perkenalkan terlebih dahulu, Universitas Muhammadiyah Palembang berdiri pada tanggal 15 Juni 1979 dan sekarang telah memiliki 7 Fakultas Strata satu (S1) dan 4 Program Studi Pascasrjana dua (S2) ,mahasiswa kami sebanyak 12.000 dan jumlah alumni kami telah mencapai 47.000 orang.

Kami percaya kami dapat berbangga dan menjadi kebanggaan seluruh bangsa Indonesia dengan keberhasilan kami di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian pada masyarakat dan Al Islam Kemuhammadiyahan serta terjalin kerjasama internasional kami sehingga Universitas Muhammadiyah Palembang menjadi Universitas yang diakui dan dibanggakan di dunia Internasional.

Cita-cita tersebut menjadi semangat dan kemajuan untuk Universitas Muhammadiyah Palembang yang berkemajuan. Universitas Muhammadiyah Palembang berkomitmen untuk memberikan keunggulan dan keislaman sesuai dengan motto kami Unggul dan Islami.

Mari kita nikmati elearning  resmi www.elearning.um-palembang.ac.id semoga bapak/ibu/sdr. Mengenal lebih dekat Universitas Muhammadiyah Palembang, Kampus Masa Depan Anda Unggul dan Islami. Buah duku buah keranji, seluruh yang membuka website Universitas Muhammadih palembang memang selalu dihati kami

Billaghitaufiq walhidayah,
Wassalamu’alaikum. Wr. Wb.